Harga Tiket Konser Terakhir Adele Meroket Setelah Putuskan Vakum Tanpa Batas Waktu

 Harga Tiket Konser Terakhir Adele Meroket Setelah Putuskan Vakum Tanpa Batas Waktu

Akhir pekan lalu (31 Agustus 2024), Adele menggelar pertunjukan terakhirnya di Munich. Selama pertunjukan, ia mengumumkan bahwa ia memiliki 10 jadwal konser tersisa di Las Vegas tahun ini, sebelum vakum tanpa batas waktu

“Saya bukan penampil yang paling nyaman, saya tahu itu, tetapi saya sangat ahli dalam hal itu. Dan saya sangat menikmati tampil selama hampir tiga tahun sekarang, yang merupakan waktu terlama yang pernah saya lakukan dan mungkin yang terlama yang akan pernah saya lakukan,” kata Adele seperti dilansir NME, Kamis (5/9/2024). Pertunjukan terakhir Adele sebelum hiatus panjangnya berlangsung pada 23 November 2024 di The Colosseum di Las Vegas.

Tiket untuk pertunjukan tersebut awalnya dihargai antara 400 dolar (Rp 6,1 juta) untuk tiket reguler dan 1.000 dolar (Rp 15,5 juta) untuk tiket VIP. Namun, kini Viagogo dan situs penjualan tiket menit terakhir Gametime telah mengungkapkan lonjakan harga. Menurut harga Viagogo, tiket untuk pertunjukan pada tanggal 23 November kini berharga antara 3.819 dolar (Rp 58,8 juta) hingga 17.050 dolar (Rp 263 juta).

Tiket Gametime berkisar antara 2.166 dolar (Rp 33 juta) hingga 18.766 dolar (Rp 289 juta). Ini menandai lonjakan harga tiket terbaru untuk konser-konser besar. Baru-baru ini, penggemar Oasis terkejut selama akhir pekan saat mencoba mendapatkan tiket yang sangat didambakan untuk pertunjukan reuni band tersebut tahun depan setelah sistem “penetapan harga dinamis” otomatis Ticketmaster mulai berlaku, yang menaikkan harga tiket dari sekitar 135 poundsterling (Rp 2,7 juta) menjadi lebih dari 488 poundsterling (Rp 9,8 juta) untuk beberapa penggemar. Sejak saat itu, Oasis mengatakan bahwa mereka tidak menyadari bahwa sistem penetapan harga dinamis Ticketmaster akan digunakan.

Komisi Eropa juga mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah tersebut, setelah beberapa ahli menuduh bahwa tidak memberi tahu penggemar sebelum penjualan mungkin merupakan pelanggaran hukum konsumen. Ada pun, selama masa residensinya di Munich, Adele menyempatkan diri untuk memuji Chappell Roan, menyebut penyanyi yang sedang naik daun itu “sangat mengagumkan”. “Dia spektakuler, dan ternyata, dia tidak hanya punya satu lagu. Dia punya, seperti, tujuh lagu yang sangat brilian,” kata Adele.

Adele juga mengonfirmasi pertunangannya dengan Rich Paul secara langsung di atas panggung dan membawakan singelnya tahun 2008 “Chasing Pavements” untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Di pertunjukan lainnya, dia menghentikan pertunjukan untuk menyiarkan semifinal dan final Olimpiade lari 100m putri.

Toto Slot 

NONO4D

NONO4D

NONO4D

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *