DAY6 Tampil Tanpa Makeup di Soundcheck Hari Kedua Konser Forever Young di Jakarta

Grup band asal Korea Selatan, DAY6 tampil "bare face" atau tanpa make-up saat soundcheck hari kedua konser Forever Young yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (20/10/2024).

Grup band asal Korea Selatan, DAY6 tampil “bare face” atau tanpa make-up saat soundcheck hari kedua konser Forever Young yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (20/10/2024).

Dalam konser yang bertajuk DAY6 3RD World Tour In Jakarta ini, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon, tampil memukau meski hanya sekedar soundcheck.

Keempat member menyapa My Day, sebutan untuk para penggemar, yang sudah berada di dalam venue. Tak ayal, sapaan ini membuat My Day histeris kegirangan. My Day senang menyambut idola mereka yang telah dinantikan sejak lama. Terlebih lagi, yang telah menunggu sejak siang tadi. Di sesi soundcheck, DAY6 membawakan tiga lagu yakni, “My Day”, “Healer”, dan “Time of Our Life”.
“Halo apa kabar semua? Saya Young K, ini hari terakhir,” ucap sang gitaris tersebut. “Sudah siap semuanya? Baik lagi terakhir di soundchek ini ‘Time of Our Life’,” papar dia. Usai tiga lagu dibawakan, DAY6 kembali ke backstage atau belakang panggung untuk bersiap pertunjukkan pada pukul 18.30 WIB.

“Tunggu kami ya, kami sebentar lagi tampil yang serius,” ucap Wonpil menutup penampilan soundcheck. Sebagai informasi, setelah sukses menggelar konser di Bali dan Surabaya, DAY6 melanjutkan jadwal tur di kota Jakarta selama dua hari. DAY6 akan menghibur MyDay (sebutan penggemar DAY6) di Jakarta, Sabtu (19/10/2024) dan Minggu (20/10/2024).

DAY6 menghibur My Day di Jakarta pada Sabtu (19/10/2024) dan Minggu (20/10/2024) di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta Utara. Adapun, DAY6 bernaung di agensi JYP Entertainment. Mereka debut pada 7 September 2015 dengan album mini yang bertajuk The Day. Band ini telah merilis sejumlah album. Album studio pertama mereka yang berjudul Sunrise dirilis pada 7 Juni 2017.

Pada hari itu juga, DAY6 mengumumkan nama resmi fan mereka adalah My Day.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *