Eminem Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

Eminem Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

UNCJA MUSICEminem disebut akan merilis album teranyarnya pada tahun ini. Produser yang juga rapper serta sahabat Eminem, Dr Dre, menyebut album ke-12 musisi itu sungguh keren.

“Biar saya beri tahu sesuatu, izinkan saya menjelaskan ke kalian saat ini, Eminem sedang mengerjakan album barunya yang akan rilis tahun ini,” kata Dre saat jadi bintang tamu di Jimmy Kimmel Live!.

BACA JUGA : Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

“Dan saya sesungguhnya berbicara dengan dia, dan dia bilang tidak masalah bagi saya untuk membuat pengumuman itu di sini di acara ini,” lanjutnya seperti diberitakan¬†People¬†pada Rabu (21/3).

“Jadi, dia akan punya album untuk dirilis, saya terlibat di beberapa lagunya, dan itu keren banget. Saya sungguh akan mendengar keseluruhan albumnya untuk pertama kali esok,” kata Dre.

Meski berkolaborasi dengan Eminem, produser musik tersebut mengaku dirinya belum tahu akan seperti apa hasil akhir dari album yang sedang digarap tersebut.

“[Eminem] sangat rahasia dalam mengerjakan musiknya, jadi saya belum mendengar apapun,” kata Dre.

“Saya bahkan belum mendengar apapun secara utuh musik yang saya kerjakan, tapi saya akan mendengarnya, dan dia akan merilis sebuah album tahun ini,” lanjutnya.

BACA JUGA : Beyonce Curhat Bikin Cowboy Carter: 5 Tahun dan Buah Didiskriminasi

Eminem terakhir kali merilis album pada 2020, yakni Music to Be Murdered By. Sama seperti sebelumnya, Kamikaze (2018), album tersebut dirilis tanpa ada pengumuman sebelumnya.

Music to Be Murdered By juga cukup mendapat sambutan hangat dari para kritikus dengan rata-rata nilai dalam agregator Metacritics sama seperti Kamikaze.

Sepanjang karier, Eminem sudah merilis 11 album sejak debut pertama kali pada 1996 melalui Infinite. Di luar 11 album solo, Eminem juga terlibat dalam sejumlah album kolaborasi, seperti Devil’s Night pada 2001, D12 World pada 2004, The Re-Up pada 2006, Hell: The Sequel pada 2011, dan Shady XV pada 2014.

Tersedia Juga:

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *